6 Alasan Kenapa Penerima Beasiswa LPDP itu Keren

9:09 AM
penerima LPDP
image : zetizen.com
Halo good people, kamu pernah dengar LPDP kan? yah siapa yang tidak kenal dengan beasiswa ini. Program LPDP ini mempunyai beberapa pilihan beasiswa yang disebut Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI). Pada umumnya beasiswa ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin melanjutkan studi pascasarjana atau bahkan pendanaan riset.

Saat ini, beasiswa LPDP menjadi salah satu beasiswa yang paling diminati dan diburu oleh para mahasiswa di Indonesia. Beasiswa ini dibuka sepanjang tahun dan terbagi menjadi 4 kali periode yakni bulan Februari, Mei, Agustus, dan November.

Jangan sampai kamu ketinggalan, kamu yang membaca artikel ini harus jadi penerima program ini juga dong, kenapa? silahkan baca 6 alasan di bawah ini :

1. Biaya hidup dan kuliah ditanggung 100%

penerima lpdp
image : sooperboy.com
Apabila kamu lolos di program beasiswa ini, biaya kuliah, biaya hidup, buku-buku bahkan tunjangan untuk anak dan istri ditanggung dan setiap bulan kamu akan mendapatkan belasan juta rupiah dari pemerintah. Apabila kamu tabung, kamu bisa membangun bisnis setelah selesai.

2. Apabila kamu diterima LPDP, maka kamu bukan hanya pintar

penerima lpdp
image : johnytips
Beasiswa LPDP bukan cuma menilai dari segi akademis saja, akan tetapi melihat pengalaman dan skill kamu selama kuliah, karena pintar saja tidak akan cukup, melainkan harus aktif dalam organisasi dan mempunyai keterampilan dalam berbicara dan manajemen. Itu menandakan ketika kamu diterima berarti kamu tidak hanya pintar dari segi akademis melainkan organisasi juga.

3. Program LPDP membuat kamu bisa kuliah di Universitas terbaik pilihan kamu

penerima lpdp

LPDP sangat mendukung dan apresiasi kamu untuk masuk di universitas terbaik dunia seperti Harvard, Oxford, Cambridge dan kampus terbaik lainnya. Maka siap-siap saja kamu jadi lulusan terbaik di kampus terbaik pilihan kamu jika kamu menerima beasiswa LPDP.

4. Beasiswa LPDP tak memiliki ikatan dinas

Image result for beasiswa lpdp
image : tribunstyle
Walaupun LPDP menanggung semua kebutuhan kuliahmu, beasiswa ini tak mempunyai ikatan dinas. Akan tetapi kamu diharuskan kembali ke Indonesia untuk mengabdi setelah menyelesaikan pendidikan. Pastinya dong, beasiswa LPDP kan dari pemerintah, maka tentu beasiswa ini berinvestasi tuk masa depan negara.

5. Penerima Beasiswa LPDP adalah Generasi Emas

Image result for pemimpin
image : vemale.com
Kalau kamu diterima di program ini berarti kamu merupakan generasi emas bangsa, karena memang program ini dibuat untuk menyiapkan kamu menjadi pemimpin masa depan dan juga mendorong inovasi bagi Indonesia yang demokratis, sejahtera dan berkeadilan. Nah, sudah siap jadi pemimpin di masa depan?

6. Dengan LPDP, kamu akan dikenal orang-orang super

penerima lpdp
img : gettingsmart.com
Ketika menjadi penerima LPDP, maka kamu pastinya adalah orang hebat, bagaimana tidak? LPDP mempunyai jaringan orang-orang hebat yang pastinya berguna untuk masa depanmu karena jaringan ini bukan hanya skala nasional tetapi juga internasional. kamu akan berada di sekitar orang-orang dengan sifat, passion dan kepribadian yang sungguh luar biasa.
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

11 comments

apa dengan beasiswa ini semua biaya ditanggung ya min ? jadi mau hehhe

Balas

Berdoa dan berusaha aja biar dapet beasiswa. Hehe bisa juga dong nulis artikel gimana dapet beasiswanya?? Hehe

Balas

semua ditanggung gan sampai biaya keluarga istri dan anak

Balas

hehehe siap gan, nanti dibuatlah

Balas

karena ini merupakan beasiswa yang banyak di nantikan banyak, siswa tepi terkadang beasiswa ini banyak sikap yang pilih memilih sahabat.

Balas

Saya belum mengerti tentang beginian sih :D buat nambah wawasan nanti hehe , nice

Balas

Kira-kira orang indon ada gak yaa yg dapat beasiswa itu.... Pasti keren kalau keteriman

Balas

memang diperuntukkan bagi mahasiswa indo gan hehe

Balas

Berkomentarlah dengan bijak dan positif, komentar yang masuk dalam kategori spam akan dihapus dan juga komentar yang menyertakan link aktif akan dihapus pula. Terima Kasih